Jalan Tubagus Ismail VII No. 21 Bandung, Jawa Barat 40134 (022) 253 1000 info@cmihospital.com

Baca Artikel Kesehatan

Artikel Baca Artikel Kesehatan

Ditinjau oleh dr. Haidar Zain

Pengobatan Kanker Tanpa Kemoterapi dengan Obat Kanker CMI

08 Dec 2022

Kanker secara umum memiliki pertumbuhan yang sangat cepat dalam kurun waktu tertentu sehingga risiko penyebaran ke organ lain bisa begitu tinggi. Untuk mengatasi persoalan itu, dibutuhkan obat kanker yang kerjanya lebih cepat dari pertumbuhan sel kanker itu sendiri, seperti prinsip kerja yang dimiliki oleh obat kanker CMI. Meskipun tanpa kemoterapi, tetapi dengan obat kanker CMI tubuh pasien memiliki kesempatan untuk menghentikan pertumbuhan sel kanker dan risiko penyebaran kanker ke organ lain bisa dihentikan sehingga komplikasi lain yang mungkin timbul bisa sekaligus dicegah.

 

Keunggulan Obat Kanker CMI 

Obat kanker CMI hadir sebagai solusi pengobatan kanker tanpa operasi dan kemoterapi. Obat kanker CMI dibuat agar seluruh pasien kanker dapat mengobati penyakitnya dengan aman dan nyaman sehingga pasien dapat meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik. Informasi selengkapnya mengenai Obat Kanker CMIhospital dapat melalui Call Center (022) 253 1000 atau WhatsApp 0811 9161 166.

 

240 Comments

Roy Kizaki 8 months ago

Penyebab kanker apa saja?

Liza Vothen 8 months ago

Kalo pengobatan kanker tanpa operasi bisa?

Chynta Milaika 8 months ago

Keren ya kanker tanpa kemoterapi

Aulia Raheem 8 months ago

Dengan pengobatan kanker di CMI dapat menyembuh kan pasien penyakit kanker

Ellia 8 months ago

keren sekali pengobatan kanker tanpa kemotrapi

Chikaa03 8 months ago

pengobatan kanker tanpa kemotrapi apa bisa menyembuhkan sakit kanker?

Farhan0209 8 months ago

hanya di cmi pengobatan kanker tanpa kemotrapi

Denji Devil 8 months ago

sudah tidak diragukan lagi, CMI adalah rumah sakit kanker terbaik

Upan 8 months ago

luar biasa pengobatan kanker tanpa kemoterapi

Liona Choi 8 months ago

Informasi mengenai pengobatan kanker ini sangat memberikan manfaat

Adriyan Kim Jefri 8 months ago

Keunggulannya bagus ya, rekomendasi pengobatan kanker untuk masyarakat nih

Florina Aurelie 8 months ago

Apakah payudara kanker juga bisa sembuh dengan pengobatan ini?

Wan Da 8 months ago

selain obat kanker dan terapi apa ada cara lain dok

Panggil Aja 8 months ago

kayanya cuma cmi yang menyediakan kanker sembuh tanpa operasi

Zoel Va 8 months ago

Kanker sembuh bisa tanpa operasi ya

Komala Setya 8 months ago

baru tau ternyata ada pengobatan kanker tanpa kemoterapi

Indah Saraswati 8 months ago

kanker tanpa kemoterapi baru baca kali ini

Apa Ada 8 months ago

gejala kanker ituu banyak macem ternyataaa

Febi Putri 8 months ago

tanpa kemoterapi dan di ganti obat bagu penderita kanker itu keren bangett , CMI hospital mantap

Afifah Khairunisa 8 months ago

kalo masalah penyakit kanker emang CMI jagonyaa

Herlina 8 months ago

wah baru tau ternyata ada pengobatan kanker tanpa kemoterapi

Kirani 8 months ago

berapa persentase pasien yang sembuh saat melakukan pengobatan kanker tanpa kemoterapi?

Ratna Kirani 8 months ago

di CMI hospital tenyata mampu menyembuhkan kanker tanpa kemoterapi πŸ™πŸ»

Cahaya Puspa 8 months ago

kanker tanpa kemoterapi ampuh juga ya ternyata

Putri Lidia 8 months ago

apakah ada efek samping dari Kanker tanpa Kemoterapi?

Deo Firmansyah 9 months ago

baru tau kalo ada pengobatan kanker tanpa operasi

Ulfa Pesek 9 months ago

solusi kanker tanpa kemoterapi apakah mungkin?

Darma Wan 9 months ago

berapa lama ya pengobatan kanker di CMI ini?

Menfess Mythic 9 months ago

bantu bgt untuk pasien yang udh gamau dikemo terapi jadi bisa menggunakan pengobatan ini

Our Story Rn 9 months ago

apakah ada efek samping dari pengobatan kanker ini?

Zaskia Ratu 9 months ago

baru tau ada pengobatan kanker tanpa kemoterapi

Selenasya 9 months ago

Obat kanker nya CMI best banget deh bisa obatin kanker tanpa operasi, mantappp

Nadia Trihaksari 9 months ago

baru tau ada pengobatan kanker tanpa kemoterapi

Thelast Ofus 9 months ago

Obat kanker nya cmi Hospital ga pernah gagal sih

Diandra Putri 9 months ago

Keren banget bisa ngobatin kanker tanpa kemoterapi

Firda Jofah 9 months ago

baru tau kalo ada pengobatan kanker tanpa kemoterapi

Syaa 9 months ago

Kanker tanpa kemoterapi sangat membantu untuk orang yang takut menjalani kemo

Cyty Angel 9 months ago

cocok banget buat kanker fighters yang takut buat kemoterapi, cuss langsung berobat ke CMI

Hermione Potter 9 months ago

bisa sembuh dari kanker tapi tanpa kemo tuh wahh keren bgtt

Dedy Suryana 9 months ago

kanker tanpa kemoterapi ini sangat membantu sekali

Nadia Trihaksari 9 months ago

terapi kanker di CMI apakah bisa kaker tanpa kemotrapi?

Naimatul Ulumiyah 9 months ago

bantu bgt obat kanker ini untuk pasien sembuh

Naimatul Ulumiyah 9 months ago

bantu bgt untuk pasien yang udh gamau dikemo terapi jadi bisa menggunakan pengobatan ini

Naimatul Ulumiyah 9 months ago

apakah ada efek samping dari pengobatan kanker ini?

Ira Cahya 9 months ago

pengobatan kanker CMI bagus banget yaaa bisa tanpa kemoterapi

Syaila Putri Aprilia 9 months ago

Kanker tanpa kemoterapi ini apakah aman?

Jeanette 9 months ago

wah pengobatan kanker tanpa operasi ini pasti bikin nyaman para penderita kanker

Cahya Ira 9 months ago

unggul banget obat kanker dari CMI ini πŸ‘

Pakjo 9 months ago

rumah sakit kanker yang dibutuhkan di setiap daerah

Wulan Rhm 9 months ago

rumah sakit kanker CMI ini emang bagus banget yaa

Anita Rizki 9 months ago

ada yang pernah menjalankan pengobatan kanker di CMI? share dongg pengalaman kalian

Andhana Almira Kesha 9 months ago

Saya tertarik dengan artikel ini, apakah pengobatan kanker tanpa kemo benarΒ² ampuh bagi pasien?

Kelz 7720 9 months ago

pengobatan kanker di cmi hospital mempunyai cara nya serta mempunyai keunggulan tersendiri beda dari pada yang lain

Williana Nana 9 months ago

Obat kanker terbaik hanya di CMI Hospita

Desember Store 9 months ago

wahh keunggulan obat kanker cmi sangat bagus

Hana Habibah 9 months ago

Pengobatan CMI emang paling nampol buat ngobatin berbagai penyakit seperti kanker ,jantung bahkan diabetes

Kyora Puyo 9 months ago

Apakah obat kanker CMI lebih efektif sembuh dibandingkan kemoterapi?

Nadia Ajwa 9 months ago

Recomendedpengobatan kanker di cmi

Nadia Ajwa 9 months ago

Mantap bener pengobatan cmi hospital

Lilly White 9 months ago

Apa pengobatan ini termasuk terapi kanker juga?

Kim Sunwoo 9 months ago

Wah serius ini pengobatan kanker tanpa harus operasi?

Riska Arningdyas 9 months ago

Apakah pengobatan kankernya sesuai standar kesehatan?

Riska Arningdyas 9 months ago

Apa bisa pengobatan kanker tanpa kemoterapi?

Queen Feey 9 months ago

hanya di CMI Hospital ada yg menyediakan pengobatan kanker tanpa kemoterapi

Queen Feey 9 months ago

wahh baru tau kalau ada pengobatan kanker tanpa kemoterapi

Ade Mulyani 9 months ago

Pengobatan kanker di CMI sudah sesuai standar Indonesia kah?

Fia Nurfadilla 9 months ago

mantap sih obat kanker di cmi hospital bisa menjadi solusi pengobatan kanker tanpa kemoterapi

Fia Nurfadilla 9 months ago

cuma di cmi hospital pengobatan kanker tanpa kemoterapi

Ade Mulyani 9 months ago

Betul hanya di CMI Hospital pengobatan kanker tanpa kemoterapi

Rafi Yazid Alfaz 9 months ago

Yuk kenali gejala kanker dari sekarang

Rafi Yazid Alfaz 9 months ago

Keren nih pengobatan kanker tanpa kemo obat di CMI HOSPITAL

Risgianti Alya 9 months ago

Pengobatan kanker terbaik di cmi hospital

Kim Sunwoo 9 months ago

Wih pengobatan kanker tanpa kemo mantap cmi hospital

Gina Ashvira 9 months ago

Baru tau kalau ternyata ada rumah sakit di indo yang nanganin pasien dengan penyakit kanker tanpa operasi dan kemo, kira-kira mahal ga ya?

Risgianti Alya 9 months ago

Iya kak aku juga baru tau ttg pengobatan kanker ini, jadi kepo juga sama biayanya

Ufiek Zakiya 9 months ago

Selama ini hanya tau kalau kanker itu wajib kemo. Thanks infonya CMI Hospital

Firda Rizqiah 9 months ago

Ini beneran bisa nih pengobatan kanker tanpa kemoterapi?

Zahra Eltasyiffa . K . 9 months ago

dok, biasanya apakah ada penyebab sampai kita memiliki kanker ?

Zahra Eltasyiffa . K . 9 months ago

di CMI Hospital bisa obati kanker tanpa kemotrapi, keren bgt!

Bim Sak 9 months ago

pengobatan kanker paling worth it ini

Salsabila Muklis 9 months ago

Kanke emang bahaya bahkan mematikan, jadi mending kenali gejala kanker dari sekarang

Salsabila Muklis 9 months ago

Keren CMI bisa ngobatin kanker tanpa kemo

Gina Ashvira 9 months ago

iya keren banget, aku baru tau ternyata kanker bisa di obatin tanpa kemo, sekarang CMI hospital pelayanannya makin berkembang dan ok

Bim Sak 9 months ago

berapa dok harga obat kankernya?

Cece Clew 9 months ago

Berapa harga obat kanker di CMI dok?

Bos Papor 9 months ago

Pengobatan obat kanker terbaik di CMI Hospital

Dzakiyyah Elmyra 9 months ago

Di CMI Hospital bisa menyembuhkan kanker dengan minim efek samping bisa jadi solusi pengobatan kanker yang hebat

Laras Andasari 9 months ago

Wah bisa nih direkomendasiin ke orang sekitar yg kena kanker πŸ‘

Bilqis Meida 9 months ago

apakah obat ini mengandung herbal?

Bilqis Meida 9 months ago

wah keren banget CMI bisa obati kanker tanpa kemoterapi

Emi Molo 9 months ago

obat kanker CMI efek sampingnya parah gak ?

Ancala Sah 9 months ago

solusi kanker ini pengobatan yang sangat dibutuhkan banyak org2 yg berusaha utk sembuh

Dita Valent 9 months ago

Obatnya untuk pengobatan kanker tanpa kemoterapi terjamin aman tidak ?

Hanin Aulia 9 months ago

Berapa biaya berobat di CMI Hospital?

Dita Valent 9 months ago

Sepertinya mahal deh berobat di CMI Hospital, tapi wajar karena memang pengobatannya keren

Hanin Aulia 9 months ago

Efek samping kemoterapi terlalu berat untuk tubuh, dengan adanya pengobatan tanpa kemoterapi sangat membantu

Bunga Vania 9 months ago

Baru tau skrg ada pengobatan kanker tanpa kemoterapi, keren

Sera Syara 9 months ago

Apakah obat kanker tanpa kemoterapi dan operasi itu aman?

Sheren Andini Ludji 9 months ago

obat kanker CMI efek sampingnya parah gak ?

Neli 9 months ago

Bagaimana pengobatan kanker di CMI

Hasna Septiani 9 months ago

betul sekali, menurut saya pengobatan kanker dengan obat saja lebih baik dibandingkan dengan kemoterapi karena hal ini bisa memberikan rasa lebih aman dan nyaman bagi para pasien

Voni Odjan 9 months ago

Solusi baru sembuh kanker tanpa kemoterapi

Tanada Lado 9 months ago

Berapa persen kesembuhan kanker tanpa kemoterapi di CMI?

Jihan Nanda 9 months ago

dok ciri ciri kanker itu bagaimana ya?

Selvy Nge 9 months ago

Pengobatan kanker tanpa kemo di CMI ada efek samping gak?

Maria Kartini Jawa Lewar 9 months ago

Alamat CMI Hospital dimana ?

Bunga Karti 9 months ago

Obat kanker cmi the best bngt

Jihan Nanda 9 months ago

solusi pengobatan kanker tanpa operasi hanya di CMI hospital

Alfiandri Gunawan 9 months ago

keren banget cmi ada pengobatan kanker tanpa kemoterapi

Bunga Karti 9 months ago

Pakai obat kanker dari CMI memang bghus

Tenda Ramadika 9 months ago

Cuma pakai obat dan menjalani terapi kanker

Tenda Ramadika 9 months ago

Obat kanker buatan CMI Hostipal emang bagus

Sera Syara 9 months ago

Benarkah kak obat kanker CMI hospital bagus?

Williana Nana 9 months ago

Kanker sembuh hanya dengan ke CMI Hospital

Dzakiyyah Elmyra 9 months ago

Waah ini keren sih ada pengobatan kanker tanpa harus melakukan kemoterapi

Alfiandri Gunawan 9 months ago

iyaa kak keren yaah cmi bisa pengobatan tanpa kemoterapi dan operasi

Amel Khatib1 9 months ago

Btw berapa ya biaya berobat di CMI hospital?

Amel Khatib1 9 months ago

Wah beneran bisa berobat kanker payudara tanpa kemoterapi di CMI hospital?

Riana Kadali 9 months ago

Kanker sembuh tanpa kemo,in syaa Allah sukses

Riana Kadali 9 months ago

Alhamdulillah solusi untuk kanker sembuh ada di CMI Hospital πŸ₯°

Cacaa Vyn 9 months ago

Obat kanker CMI terbaik bisa sembuh dari kanker tanpa kemoterapi

Wyrmsliaa _ 9 months ago

Obat kanker di CMI obat herbal bukan sih?

Wyrmsliaa _ 9 months ago

CMI Hospital keren, emang punya obat kanker beneran? Keren sih kalau emang ada obatnya dan bisa menyembuhkan penyakit kanker

Cacaa Vyn 9 months ago

Obat kanker CMI kualitas nya tidak perlu di ragukan

Second Akun 9 months ago

penyembuhan kanker tanpa kemoydan operasi tentunya hanya di CMI hospital terimakasih CMI hospital.....

Clara Lamahoda 9 months ago

Wahh akhirnya ad solusi sembuh kanker tanpa kemoterapi yang menyakitkan

Risa Anggraeni 9 months ago

Obat kanker di CMI apa ada efek sampingnya?

Wilda Khaerunnisa 9 months ago

Apabila kita sudah kemoterapi 2x apa bisa menggunakan pengobatan di CMI, apa efek sampingnya?

Andy Rohi 9 months ago

Mantap CMI.. Pengobatan kanker tanpa kemo

Dewi Juliana 9 months ago

Solusi kanker cuman ada di CMI

Nico Adi 9 months ago

artikel yang bermanfaat, semangat selalu cmi

Wawan Imam Setiawan 9 months ago

hebat ya tanpa kemoterapi

Lufti Ihsan 9 months ago

terima kasih rumah sakit kanker #rumahsakitkanker #obatkanker #pengobatankanker #kankertanpakemoterapi #kankertanpaoperasi #terapikanker #solusikanker #kankersembuh #kankersehat #cirikanker #gejalakanker #penyebabkanker #periksakanker #cekkanker #payudarakanker #servikkanker #servikpayudara #sakitkanker

Atun Besari 9 months ago

Obat ini cuman ada di CMI aja?

Phyllis Diane 9 months ago

cmi

Phyllis Diane 9 months ago

cmi

Michelle Jenifer 9 months ago

hai cmi

Graciela Gloria 9 months ago

nice

Dena Barbara 9 months ago

semangat tim medis

Marissa Betsy 9 months ago

terima kasih cmi

Marilyn Amanda 9 months ago

terima kasih cmi

Yance Andriani 9 months ago

artikelnya sungguh membantu

Cahyanto Firmansyah 9 months ago

semangat cmi

Mahdi Sitorus 9 months ago

satpamnya ramah hehe

Kenari Putra 9 months ago

hallo cmi

Himawan Maryadi 9 months ago

hallo cmi

Jihan Khairunnisa 9 months ago

Mau nanya ni, metode ibnu sina tu yg gimana ya???

Rosita 9 months ago

Ini obatnya cuma ada di CMI aja ya dok? Beneran manjur obatnya? #pengobatankanker

Firda Jofah 9 months ago

metode baru ya ini? apa cuma tersedia di cmi hospital saja?

Cyty Angel 9 months ago

barutau kalo ada metode pengobatan ibnu sina di cmi hospital

Beyaa Dilo 9 months ago

Gejala kanker yang sering ditemui di CMI apa ya min?

Hermione Potter 9 months ago

wahh beneran kah bisa sembuh tanpa kemo???

Eka Putri 9 months ago

Apakah pengobatan yang dimaksudkan dalam artikel ini dapat diimplementasikan secara khusus kepada penderita kanker mulut?

Rayya Khan 9 months ago

Apakah obat kanker CMI adalah obat herbal?

Kartika Krismeylinda 9 months ago

Pengobatan ibnu sina seperti apa

Maya Puspitasari 9 months ago

Obat kanker di CMI obat herbal bukan???

Hastomo 123451 9 months ago

Kanker itu penyebabnya apa ya? Apakah ada makanan yg bisa sebabkan kanker? Kanker itu akibat virus atau apa? Kanker darah apakah juga bisa disembuhkan dng obat cmi? Apakah obat cmi ada efeksamping ketika dikonsumsi anak kecil yg terkena kanker?

Agnesia Hendriani 9 months ago

Metode ibnu sinah itu apa

Tri Wanti Devitasari 9 months ago

Obat kangker CMI apa ada efek samping

Suyadi Acc 9 months ago

Mana mungkin ada obat kanker di CMI

Fiqi Adliii 9 months ago

Pengobatan nya tanpa kemotrapi ya?

NH Majuraya 9 months ago

Tanpa kemo bisa sembuh, mau tau dong obatnya apa

Uztazhar Anuggrah 9 months ago

ini kanker bisa sembuh tanpa kemo?

Wulan Dari 9 months ago

kok bisa tanpa kemoterapi dan operasi, CMI menemukan obat nya dari mana?

Eko Saputri 9 months ago

Apakah kanker stadium akhir bisa di sembuhkan di sini?

Tarisaa Aman 9 months ago

saya tertarik dengan pengobatan tampa oprasi dan kemoteraphy

Tarisaa Aman 9 months ago

mohon penjelasannya

Tarisaa Aman 9 months ago

metode pengobatan seperti apa yang dilakukan sehingga penyembuhan tidak perlu menggunakan oprasi dan kemoterapi?

Color Art 9 months ago

Dimana lokasi CMI hospital?

Melfiyanti Andira 9 months ago

Obat kanker CMI apa ada efek sampingnya ?

Anggun Oktaria 9 months ago

Apakah obat kankernya ada efek samping?

Anita Chae 9 months ago

obat nya bisa buat segala jenis kanker ya?

Anita Chae 9 months ago

obat nya bisa buat segala jenis kanker ya?

Anita Chae 9 months ago

obat nya bisa buat segala jenis kanker ya?

Charlita Pratiwi 9 months ago

Ini kanker bisa sembuh tanpa kemo? Bukannya kemo itu harus dilakukakn ya

Charlita Pratiwi 9 months ago

Ini kanker bisa sembuh tanpa kemo?

Nuri Khasanah 9 months ago

Apakah pengobatan di CMI memiliki efek kecanduan?

Joelius H. Kurniadi 9 months ago

obatnya bisa buat segala jenis kanker ?

18-189 Cindy Priyani Sihombing 9 months ago

Metode ibnu sina itu apa ya?

18-189 Cindy Priyani Sihombing 9 months ago

Metode ibnu sina itu apa ya?

Endra 9 months ago

obatnya bisa buat segala jenis kanker??

I Gusti Ayu Mira Ananda Putri 9 months ago

Apakah obat kanker ini ada efek samping?

Joelius Hendra Kurniadi 9 months ago

metode ibnu sinu tuh apa ?

Joelius Hendra Kurniadi 9 months ago

metode ibnu sina tuh apa ?

Elga Fajriati Herman 9 months ago

Semoga yg sedang menjalani pengobatan kanker segera diberi kesembuhan,aamiin

Nisa Ayudiati 9 months ago

obat kankernya ada efek sampingnya ga ya?

Adinda C 9 months ago

Metode ibnu sina itu yg kayak gimana ya?

Ananda Bilal 9 months ago

Untuk obatnya sendiri apakah dia bisa menyembuhkan segala jenis kanker atau hanya kanker spesifik (contohnya kanker kulit)?

087 Isnaeni Kurniasih 9 months ago

Ini buat kanker apa ya

Bella Okta 9 months ago

Obat kanker bisa buat diabetes sma jantung gkk?

Nata Rachel 9 months ago

kira kira obat nya tuh buat segala jenis kankee atau hanya tertentu?

Tiara Kusuma Dewi 9 months ago

obat kanker CMI ini ditujukan untuk semua jenis kanker atau kanker jenis tertentu saja?

Behati Prinsloo 9 months ago

Berapa lama waktu yg dibutuhkan untuk pengobatan kanker dgn obat CMI Hospital?

Endra 9 months ago

Metode Ibnu Sina tuh apa?

Wilda Khaerunnisa Johari 9 months ago

Kanker bisa sembuh tanpa kemo?

Vincentia Vaivai 9 months ago

Mantab CMI.. semoga semakin banyak pasien yg sembuh berkat CMI

Heyora 9 months ago

Efek samping setelah minum obat kanker CMI apa ya kak?

Zeani Zee 9 months ago

obat kanker CMI apa ada efek sampingnya?

Riza Hawkeye 9 months ago

Obatnya bisa untuk segala jenis kanker ga sih?

Reza Bayasut 9 months ago

Metode ibnu sina itu maksudnya diapain ya? dicium onta atau gimana?

Aulia P Sari 9 months ago

Bener berarti kata kawanku, emang hebat ini CMI

Aulia P Sari 9 months ago

CMI bisa ngobatin kanker tanpa kemo? Wah hebat sih

Aulia P Sari 9 months ago

Apa benar CMI punya obat kanker? Dan penyembuhan tidak perlu kemo?

Fifkha Amalia 9 months ago

ada efek samping ngga kalo minum obat kanker CMI?

Agnesia Hendriani 9 months ago

Apakah efek samping obat kanker CMI

Diandra Putri 9 months ago

Kalo boleh tau metode Ibnu Sina tuh apaan ya ?

Thelast Ofus 9 months ago

Metode Ibnu Sina tuh apa ya dok?

Erika Febrina Putri 9 months ago

Metode Ibnu Sina itu seperti apa?

Naufal Aziz 9 months ago

apakah ada efek samping apabila tidak dengan kemoterapi?

Najla Khairunnisa 9 months ago

eh metode Ibnu Sina itu apa? aku baru denger deh

Febi Lestari 9 months ago

metode ibnu sina seperti apanya?

Takane Kujo 9 months ago

Bole dibahas ga metode Ibnu Sina tuh apa yaa?

Rizky Noer Safitri 9 months ago

Apakah ini akan ada efek jangka panjang dalam pengobatan penyakit kanker hanya dengan mengkonsimsi obat saja?

Titis Risti Yulianti 9 months ago

Mantap bgt pengobatan kanker di cmi

Endra 9 months ago

setuju sih

Winda Robayanti 9 months ago

Obat kanker CMI apakah ada efek sampingnya?

Kharisma Motorllg 9 months ago

Obat kanker CMI apakah ada efek sampingnya?

Kharisma Motorllg 9 months ago

Obat kanker CMI apakah ada efek samping?

Rezaandi Pangestu 9 months ago

Terimakasih CMI Hospital atas informasi yang diberikan, apakah tidak ada efek samping apabila melakukan pengobatan kanker tanpa melakukan kemoteraphi

Lubna Mutma 9 months ago

obat nya buat segala jenis kanker kah? terimakasih CMI

Lubna Mutma 9 months ago

metode ibnu sina tuh apa?

Titis Risti Yulianti 9 months ago

Obat kanker di CMI obat herbal atau bukan?

Aprilla Khoirunnisa 9 months ago

ada efek samping nya ga obat CMI?

Yuriyanti Indah Pratiwi 9 months ago

Mana mungkin ada obat kanker di CMI!

Masmen 9 months ago

ini obatnya untuk segala jenis kanker atau harus diperiksa buat dosisnya min?

Silpi Nic 9 months ago

Bohong kalau CMI punya obat kanker

Endra 9 months ago

beneran ini,ga bohong

Maya Hardiani 9 months ago

obatnya bisa dipakai untuk semua je is kanker?

Ardian Albert Laurenc Steven 9 months ago

Terima kasih sangat membantu artikel pengobatan kanker

Endra 9 months ago

betul membantu banget

Ardian Albert Laurenc Steven 9 months ago

Terima kasih sangat membantu artikel pengobatan kanker

Ardian Albert Laurenc Steven 9 months ago

Terima kasih sangat membantu

Amelia Rosa 9 months ago

Obatnya bisa untuk segala jenis kanker?

Salsa Bila 9 months ago

Keren banget nih CMI hospital

Salsa Bila 9 months ago

Iyaa keren bgttt

Laely Rachmawati 9 months ago

bisa jelasin detailnya untuk metode Ibnu Sina itu apa?

Melati Indah Sari 240 9 months ago

Obatnya bisa buat segala jenis kanker ?

Anita Rizki 9 months ago

apakah akan ada efek samping selama minum obat kanker CMI?

Wahyuni 23 9 months ago

Obatnya bisa buat segala jenis kanker?

Jaenis Ren 9 months ago

Metode Ibnu Sina itu apa ya?

Tuliskan komentar

Alamat

Jalan Tubagus Ismail VII No. 21 Bandung, Jawa Barat 40134

info@cmihospital.com

(022) 253 1000

0811 9161 166